Tuesday, June 19, 2007

10 weeks..


10 minggu sudah usia kehamilanku..suatu hal yang gak pernah terlintas dalam benak bahwa Gusti Allah-pun mempercayakan aku untuk memelihara amanah yang luar biasa ini.
Dan kata orang, the first three months like hell..it is indeed. Tapi semua itu kok kayaknya gak sebanding dengan sejuta perasaan memiliki jabang bayi di perut yang terus tumbuh.
Aku dan suami sama2 dalam usia "rawan" untuk memiliki anak, suami umur 45 dan aku 35 tahun ini. Malah suamiku sempet berpikir dia gak bakal bisa kasih aku anak, karena jauh sebelum kami menikah, banyak komentar yang dia dengar yang pada intinya dia gak bakal mampu punya anak.

Tapi memang kata orang Jawa; kalo Gusti Allah ngresa'ake (arti=ingin), pasti bakal terjadi. What ever will be will be. Apa sih kuasa manusia kalo Allah sudah menggariskan sesuatu?
Buat kami, ini adalah berkah yang luar biasa. Para sahabatku tahu gimana perjuangan kami agar bisa bertemu, mendapat restu keluarga, mendapat visa tinggal (yang paling pol susahnya dan mahalnya) dan mendapatkan pekerjaan yang lebih layak. Kayaknya semua perjuangan itu alhamdulillahnya, selalu dimudahkan jalannya oleh Allah. Memang, aku percaya bahwa apapun niat manusia, selama itu untuk kebaikan, pasti akan di ridhoi Allah.

Insya Allah kehamilan ini selalu dilancarkan dan dimudahkan. Karena yang kami inginkan adalah keturunan yang sehat jasmani dan rohani.
Dan semoga aku gak begitu ngidam yang aneh2 kayak sayur asem dan sayur lodeh..walo sekarangpun berasa kepingin banget :P

Apart from this, makasih buat Nindya yang dah bantuin nge-link blog ini..maklum aku gak ada ilmu sama sekali tentang blog dan segala macamnya.
Tetep keep in touch ya. Aku tetep pemirsa setia blogmu yang selalu bikin otakku updated tentang semua berita Indonesia. Thanks alot for everything.

1 comment:

Anonymous said...

wah, semoga sehat terus ya kandungannya. huhuhu, ntar lagi punya anak, lucuuuw~ ^^