Friday, September 21, 2007

Habits

Mmm..
Lega karena akhirnya kompinya kembali 'sehat' seperti semula. Walo biaya perbaikannya gede amaat !
Mm tentang my habits, banyak yang berubah setelah aku menikah. Tapi aku coba masukin aja deh, baik yang berubah setelah menikah atau tetep aja. Diantaranya:
1. Seneng beberes, baik cuci piring ato bersihin rumah.
Kalo dah liat sesuatu kotor dikit pasti langsung 'bergerak' untuk segera ngeberesin. Suka bikin suami gemes karena dia pengen ngeliat aku banyak istirahat, apalagi pas hamil gini.

2. Seneng masak, nyiapin bekal buat suami kerja, bikinin minum teh campur susu (ini yang berubah sejak aku menikah) tiap dia dirumah dan sort out all his paper works and our expenses.

3. Kalo suami lagi off, kesempatan tidur lebih panjang dan 'molor'.
Soalnya saat itu suami juga pasti masih tepar di tempat tidur.

4. Kebiasaan bilang 'eh mamak' tiap kesandung, kepentok, kejeduk ato kaget.
Untungnya gak ngomong jorok dan sumpah serapah :D

5. Suka ngomel dalam bahasa Indonesia kalo lagi 'berantem' ato sebel ama suami.
Karena aman dan gak akan bikin tambah keruh suasana, soalnya dia pasti langsung ketawa kalo udah denger koleksi bahasa Indonesia-ku.

6. Suka ngupil.
Wah maaf, tapi susah ngilangin kebiasaan itu. Walo kalo di depan suami dan handai taulannya masih berusaha 'menahan diri'.

7. Cepet terharu.
Sama semua cerita dan film (walopun kartun), dan apapun tentang anak2, keluarga dan persahabatan. Apalagi semenjak hamil gini, tambah2 hamilnya, sampai bikin suami suka gregetan sendiri :P

8. Seneng ngobrol dan lebih banyak berdoa ama 'dedek' di perut.
Nanyain sedang ngapain, ngusap2 perut dan nyanyiin lagu anak2.


p.s. benernya nambah lagi sih, kalo 'diijinkan'
9. Paling bego urusan hitung menghitung matematika.
Dah keder aja bawaanya.

Yang mau aku tag buat tulisan ini kayaknya gak ada. Abis aku gak tahu cara nge-link blognya temen2. Jadi mohon dimaklum dan dimaafkan.



No comments: